1.03.2014

Selamat Tahun Baru 2014!

Yey!! ganti tahun lagiii.. posting lagii... hhi postingnya saban ganti tahun doang..
judul cerita, tahun ini ganti profesi menjadi wanita karir kembali setelah kurang lebih setahun jadi pengangguran dan akhirnya jadi IRT setelah menikah. yang ngga berganti dari tahun ke tahun adalah 'gampang bosen'. sifat yang bisa dibilang berbahaya buat sayaah.. hahaha~ so far sih udah lumayan laah yaa bisa meng-kondisikan sedemikian rupa, sehingga ngga sampe akut2 banget jadinya. kaya gini nih, bisa dibilang mulai rewel gitu sama kerjaan. masuk kerja sekitar 4 bln yang lalu dan sekarang lagi mulai ngrengek2 ga jelas gitu sama suami biar dibolehin ga kerja. wkwkwk padahal waktu jadi IRT juga ngrengek2 pula pengen kerja biar ada kesibukan. masalahnya emang sampai sekarang belum punya baby dan program blm berhasil. otomatis bosen di rumah aja dan akhirnya pengen kerja. giliran udah kerja dan ngerasain kerja yang ngga asik jadi males mau kerja. yaa begitulah.. yang sabar ajaa jadi pendamping sayaa..ahaha *pukpuk suami

berharapnya sih tahun 2014 ini bisa tetap bertahan dengan pekerjaaan ini, bisa segera punya momongan soalnya udah pengeeen bangett dan semoga segalanya akan semakin baik dari tahun kemarin. secara yess udah makin tua gitu loo, jadi berharapnya bisa lebih dewasa dan ga males lagi. oh GOD!! betapa susahnya ngilangin males :(
yang pasti akan selalu berusaha lebih baik dari tahun ke tahun :)




2 komentar:

D'amour yuebee mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
D'amour yuebee mengatakan...

Amiiiiin...

Iseng2 liat nie blog... Sii empunya eksis lagi hehehe...

 

be myluminousluph Template by Ipietoon Cute Blog Design