2.20.2013

Newlywed :)


Alhamdulillah, akhirnyaa menikah juga. hihi rasanya masih aneh, antara percaya dan ngga percaya pernikahanku terjadi juga. Tepatnya 14 Februari 2013 aku sah menjadi istri seorang lelaki bernama sandra sasmita :)
cerita singkatnya, kenal sama si suami ini dari 3th yang lalu. seperti pemuda pada umumnya gitu deh kenal dan berteman trus jadi suka. si suami yang udah suka duluan ini bisa dibilang selalu 'hadir' dan mengikuti perkembangan perjalanan hidupku pada saat itu. jaman masih childish banget, tingkahnya aneh-aneh, berteman sama siapapun oke aja sampai dimarahi sama si ibu, sempat diseriusin sama pujaan hati dan si ibu juga suka, eh ternyata kisah cintanya ngga bertahan lama. begitulah..
Akhirnya tiba suatu keadaan dimana aku memutuskan "ya sudahlah, sama dia ajah" ahaha~ salah satu sifat buruk yang fatal banget, suka ngambil keputusan tanpa pikir panjang disaat pikiran lagi ngga stabil. alhamdulillah, si suami menerima segala kondisiku yang serba labil karena aku juga orangnya cukup terbuka jadi dia tau pasti seperti apa wanita pilihannya ini dengan segala resikonya. sifatnya bertolak belakang sama sifatku, mungkin ini yang namanya jodoh. hhe dia lebih sabar, punya optimisme yang tinggi dan teguh pendirian. bagi dia yang penting usaha dulu soal hasil biar Tuhan yang menetukan. hhi begitulah hubungan tanpa status sekian lama ini berjalan. sampai-sampai dijuluki lelaki handal 2010 sama satu sahabat cewek waktu itu.
Eh, tapi walaupun suka ngasal, aku termasuk orang yang bisa menjaga komitmen lho.. *sepertinya sih* *pembelaan diri* emang sih sampai beberapa bulan yang lalu kayanya juga masih goyah gitu pendirian, tapi ujung-ujungnya kembali sama dia juga. true love, love at first sight dan kisah cinta ala cinderella lewaat begitu saja dari cita-cita. ahaha ngga lagi mikirin ego diri sendiri, buat aku komitmen itu penting untuk kelanjutan masa depan dan komitmen si suami ini ngga pernah terucap lewat mulut tapi ditunjukkan lewat perbuatannya. hhe jadilah kita berjalan mengikuti arus sampai dimana takdir menentukan hubungan kami. sampai akhirnya  untuk kedua kalinya aku tiba pada suatu keadaan dimana aku memutuskan "ya sudahlah, menikah saja. mau apa lagi, mau yang gimana lagi". wkwkwk sepertinya ini adalah jalan terbaik yang diberikan Tuhan untuk kami berdua :) semangaat !!! semangat menempuh hidup baruu ^o^
Bismillah aja, niat berdua menikah adalah untuk ibadah, semoga si suami bisa menjadi imam yang baik dan lelaki handal untuk keluarganya nanti dan semoga si istri bisa mendampingi suami sampai akhir hayat dan menjadi ibu terbaik untuk anak-anaknya kelak. Insyaallah :)



4 komentar:

Siraul Nan Ebat mengatakan...

suka kalimat : "ya sudahlah, sama dia ajah"

Semacam pasrah tapi tak rela, hehehe...;)

me mengatakan...

haha.. tadinya pasrah, insyaallah ke depannya sudah mantap :)

D'amour yuebee mengatakan...

Aduuuh jadi pengend nyusul berubah status hihihi...

me mengatakan...

semoga segera menyusul :)hhee

 

be myluminousluph Template by Ipietoon Cute Blog Design