6.06.2012

after a long time

pengalaman baru :) punya abang yang suka ngambek.. hehehe yang terjadi selama beberapa kali kejadian adalah setiap ada yang ngga berkenan, pembicaraan tiba-tiba di akhiri dan ngga mau hubungi lagi sampaiii.. entahlah sampai apa... :D satu, dua kali.. okelaah.. tapi kalau ngambeknya rajin gitu gimana ya? hhe kalau ngambeknya ngga sama kita sih ngga masalah ya. nah kalau ngambeknya sama penganut aliran 'sendu' yang cuma bisa pasif dan pasrah macam kita ini gimana jadinya? belum lagi kalau waktu yang dibutuhkan buat memaafkan orang yang bikin ngambek tadi lumayan ngga sebentar. bisa kebayang ngga sih gimana perasaan kita?
tapi pada dasarnya orang ngambek pasti punya alasan, terutama yang ngambeknya sampai sebulan lamanya. rasanya udah bukan ngambek itu, tapi ngga mau peduli lagi :D kalau udah begitu, menghormati keputusan 'ngambek' yang terbaik adalah dengan diam dan berlalu, hehe itu kalau aku. kembali lagi, karena semua ada alasannya.
ada bagusnya juga dari pengalaman baru itu, jadi ngga bisa ngambek. soalnya udah keduluan. kesempatan sangat kecil untuk bisa ngambek pemirsah. percayalah!
nungguin orang selesai ngambek juga ada bagusnya. hikmahnya, orang itu akan selalu di hati dan pikiran kita. soalnya didiemin terus, gimana-gimana rasanya pasti ngga enak juga -__- yah, sesekali kepikiran, seringkali bomat deh ah.. :p
yang jadi istimewa itu kalau ngambeknya udahan di saat yang ngga kita duga. kalau lagi sering kepikiran, pasti deh ilmu kebatinan suka muncul secara tiba-tiba. bathin ajaa teruus, dan kalau beruntung kebaikan hatinya akan datang padamu :)
begitulah..  

Hontou ni gomenasai. shiriaete yokatta  :) sa mata ne.. 

0 komentar:

 

be myluminousluph Template by Ipietoon Cute Blog Design