3.08.2012

hujan kali ini

selamat pagiii, hujan :) hujan semalam masih bertahan sampai pagi ini. ngga jauh beda sama aku, masih bertahan menjadi pengangguran. hihi
yea, sudah lebih dari 2 minggu menganggur.. masih bertahan dengan rasa malas dan berbagai alasan ngga penting lainnya. mau jadi apa kamu nduk? :D

Tentang pekerjaan.
postingan terakhir 2th yg lalu soal magang kerja. yaah, ternyata kontraknya setahun dan akhirnya bertahan sampai 2th. kemudiaan, mau ga mau ya harus nyari lagi. dari informasi yang ada maksimal magang memang 2 th. ternyata, beberapa bulan sebelum kontrak habis aku sudah dapat pekerjaan baru. ngga sengaja sih, cuma dapat informasi dari marketing dan tiba2 disuruh bikin lamaran. ngga lama udah kerja aja.
Enak? awalnya ya teteeuup pemirsaah.. mengeluh tiada taraaa.. bawaannya pengen keluar ajee.. selain manajemen ngga bagus, tertalu rumit untuk bisa kumengerti keadaan disana. intinya, ngga sreg. sempat sih ditawarin balik ke tempat lama, tp gajinya lebih menjanjikan dsini. hhe, betapa baiknya p boss yang selalu ngasih kesempatan untuk balik ksana, nyari cara agar aku bisa terus kerja dsana dan tak lupa memberi wejangan kalau kerja di agency tu seperti apa.  tapi yaa hidup ini pilihan. dan aku memilih kantor aneh untuk melanjutkan hidupku... orientasinya pasti duit dan pekerjaan tetap. wew
bertahan 4 bulan sajaa.. nyesel? nggak :D lumayan, bisa beli ini itu. ngga perlu nunggu duit dari ibu. rasa capeknya terobati. rasanya gimanaaa gitu kalau jajan pakai duit hasil kerja keras. kerja rodi tepatnya.. haha
gimana ngga kerja rodi, admin cuma satu dan agency directornya ada 3 orang. mantaap jaya laah pokoknya. pertama kalinya dalam hidupku aku kerja sampai ngga sempat pegang hp dan melupakan nikmatnya istirahat dan makan siang. sholat? terlambaat.. as always :( itu juga sih, salah satu alasan nekat resign. ngga menemukan teman berbagi semangat dan doa. duit bisa dicari lah.. tapi pengen bangeet selalu berada di antara orang-orang yang sehat jasmani dan rohani :)
sebenarnya kalau aku masih bertahan di tempat kerja yang duluuuu.. pas 2th ya bulan feb kemarin. jadi, kalau dihitung2 masih wajar lah yaaa aku nganggur. anggap aja kontrak baru habis. hihi
semangat!!!

Tentang seseorang.
bertemu lagi dengan orang BAIK setelah sekian lama.. bertemu dengan orang ini, adalah sesuatu yang ngga bisa ku jelaskan dengan kata2. bukanlah sesuatu yang aku sengaja. hanya sebatas satu-dua kalimat saja awalnya. sedikit2.. kenapa lama2 bisa menjadi bukit yaa..
ah, sedihnyaa.. baru aja terima tlp dari dia setelah beberapa hari ngga kontak. air mataku rasanya ngga bisa kutahan lagi.. yang bikin sedih lagii, aku ngga bisa dengar dengan jelas dia bicara apa.. :( perpisahan yang menyedihkan. mau cerita apa jadi lupa gara2 dapat telepon barusan. kok ya kebetulan, pas lagi mau dirasani  -___-
sekarang aku lupaa mau cerita apa..

sepertinya ngga ada yang bisa kuceritakan, dan ngga ada yang bisa kukatakan tentang dia. atau belum bisa mungkin.. entahlah.. satu hal yang aku suka dari dia. BAIK :D satu kata itu yang dikatakan hatiku, sampai aku ngga sadar menikmati baiknya terlalu jauh. sesuatu yang membuat aku nyaman mengenal dia. sepertinya dia orang yang ngga suka berputus asa, think positif katanya. :) sampai hari inipun dia masih berniat berbicara dengan aku. padahal mungkin dia jengkel dengan sikapku. ngga masalah apa yang akan terjadi dengan kita nantinya, terima kasih sudah mengabariku. setidaknya, aku ngga merasa ditinggalkan begitu saja setelah semua yang terjadi. inilah yang membuat aku diam. seperti ini saja sudah cukup.. sungguh :)

Tentang hari kemarin
jujur, beberapa hari ini aku sedih. jangan ditanya kenapa, ngga ngerti. pokoknya air mata gampang keluar :D ngga di pake berlarut2 sih.. ada aja hal yang bikin aku semangat. aku percaya di dunia ini ngga ada yang namanya kebetulan.. asal kita lurus2 aja pasti ada aja jalan dan akan ada yang menantimu di sana. orang2 baik yang senantiasa ada untukmu. sengaja atau tidak, mereka akan menemani hari2 yang rasanya teramat berat untuk dilewati sendiri.
Merz: lamaaa ngga nyapa dia. teman lama sih, dulu suka main bareng, curhat, tlp bareng teman yang lain dan hal2 yang biasa dilakukan anak2 mudaa.. wew bukannya sekarang sudah tuaa, tp memang harus dikurangi maen2nya.. udah bukan abg lagi kata ibu. makanya aku juga mulai jaga perilaku, ngga bisa seenaknya maen ini itu sama teman cowok kaya dulu. seperlunya ajalah..
tiba2 dia sms, bilang sombong,, dan bla2 lainnya.. ya nanggepin seperlunya.. saling tukar kabar.. hhe~ pastinya kabar nganggurku ngga ketinggalan.. intinya.. kami masih berteman baik.. :D

Senpai: ehh, kemarin ol.. tiba-tibaaaa ada yang nyapa.. kk tingkat kuliah yang dulu begitu aku idola2kan.. haha~ rasanya pernah di bahas juga di blog ini beberapa tahun yang lalu :D

senpai (07/03/2012 10:45:47): assalamu'alaykum
ovie (07/03/2012 10:45:58): wlkmslm
senpai (07/03/2012 10:46:12): genki desuka?
ovie (07/03/2012 10:46:29): hehe, genki mas
ovie (07/03/2012 10:46:36): how r u??
senpai (07/03/2012 10:46:49): genki mo
senpai (07/03/2012 10:47:08): piye dirimu enek rencana nonton l'arc en ciel gak ha..ha
ovie (07/03/2012 10:47:22):  ngertii ae
ovie (07/03/2012 10:47:37): gak tapi, soale aku ngangguuur
ovie (07/03/2012 10:47:50): iih,coba aku kerjaa.. budaal nekaat
senpai (07/03/2012 10:49:53): lho..resign dari JPC
ovie (07/03/2012 10:50:06): JPC ngendi.. aku wis lamaaa g d poltek
senpai (07/03/2012 10:50:16): sejak kapan?
ovie (07/03/2012 10:50:25): sudah 2th kynya
senpai (07/03/2012 10:54:33): pas aku nikah wes resign ta..?
ovie (07/03/2012 10:54:47): udah kynya..
senpai (07/03/2012 10:54:57): oww
senpai (07/03/2012 10:55:16): ima...
ovie (07/03/2012 10:56:07): aku baru resign blm ada sebulan. jd ini nyari kerja lagii
ovie (07/03/2012 10:56:09): hehehe
ovie (07/03/2012 10:56:19): baby na umur brp skg mas?
senpai (07/03/2012 10:56:51): udah 1 tahun (tanggalan hijriyah) , 11 bulan (tngglan masehi)
senpai (07/03/2012 10:57:09): tanggal 11 Maret bsok ultah ke-1


begitulah sekilas chat kemarin, masih panjang sih.. intinya menyenangkaaan.. dia masih ingat aku suka laruku.. :D semoga dia ngga ingat2 kl aku pernah naksir beraaat sama dia.. hho~
sama2 suka bahasa jepang waktu kuliah. yaah, jadi inget waktu bareng2 ngurusin klub bahasa jepang. artinya senpai = senior :) sekarang dia sudah menikah, punya anak satu.. dan ngga tau lagi kabarnya.. sepertinya dia semakin religius gitu lah. udah kelihatan dari jaman kuliah..

hujan sudah redaa.. selamat hari kamiiss!!

0 komentar:

 

be myluminousluph Template by Ipietoon Cute Blog Design