12.03.2008

♥saaT aku be9itu meMikirkaNmu,,,

surat ini hanya sekedar catatan kecil buatmu,

karena akuu ingin kaw tau, baHwa t'nyata sampai detik ini kau takkaN pernah t'gantikan. Dan biarkan saat ini aku mencoba mengenangmu, membukakan matamu. Bahwa engkau memiliki sinar yang begitu putih, yang tak dimiliki oleh banyak orang disekitarku...

aku memang hanya seorang teman,yang begitu mengagumimu. Yang ingin bersamamu walau waku berbicara lain. Aku menyayangimu dengan sederhana, dimanapun aku berada. Sebab bagiku, begitu istimewa bisa menyayangi orang dengan sungguh-sungguh, tanpa berharap apa-apa. Cukup dengan merasakan dan menghargai apa adanya...

surat ini hanya sekedar catatan kecil buatmu,

bahwa engkau begitu berarti. Engkau pernah menorehkan selembar kisah indah dalam panil-panil hidupku. Dengan denting kebersamaan yang kau bawa untukku. Sungguh, engkau takkan pernah terganti. Menatapmu, mengingatmu, rasanya membuka mata hatiku, bahwa aku harus membenahi diri. Bagaimana aku menjadi manusia yang tegar dan tak pernah enggan menebar cinta. Walau tak banyak cinta kita dapatkan dalam hidup kita. Ya, engkau selalu memberi cinta tanpa memperdulikan timbal baliknya.

surat ini hanya sekerdar catatan kecil buatmu,

Bahwa dimanapun aku berada, dirimu takkan pernah jauh dari benakku. Bahwa kekagumanku padamu takkan pernah hilang tertelan oleh waktu. Sungguh, engkau begitu berharga bagiku. Walaupun akhirnya kau hanya sebatas impian...

bagus kaan?? hehe~ sayangnaa itu bukan karyaku,,  

kemaren iseng" di humz buka" lagi diary jaman baheulaa,, gag nyangkaa,, dulu akuu suka baca buku trz q tulis yg bagus n sesuai sm isi hatiQw pd saat ituu.. tappi sayangnyaa aku gag punya keberanian menampilkan puisi yg Qw buat,, huehehe~ takut kena timpuk sandal.. 

semangatt!!

12 komentar:

Aya mengatakan...

uluh..uluh.. puitis euy,, bakat terpendam sepertinya nih vie.. *ayo, rame2 timpukin ovie pake sendal bolong* loh..loh.. (maksudnya sundel bolong ihiiihhiii

aYme mengatakan...

duhhh neng,,,
koq pesimis gitu sih,,,
ayo2 smngat,,,
puisiny bgus loh,,, :D

Anonim mengatakan...

iya, bagus padahal :D

kemana aja vi?

Arju Ashari Risandika mengatakan...

(nangis mode : on)
hadeh gak tau mau ngemeng apa,tapi intinya,nice,lup u mbag :P,tu catatn kecil buat aku kan (PD mode ; on)

Anonim mengatakan...

tak kira pujangga baru......
tapi ttp smangatlah.....

Anonim mengatakan...

memikirkan sapa sih?....

Anonim mengatakan...

Itu kata-kata gua banget,buat seseorang...

Jadi nget lagi deh

DAMN IT...

Is hurt you know that feel...???

Anonim mengatakan...

wah, aku tau nih puisi buat sapa. hehehehehehehehehehehehehehe9

Anonim mengatakan...

so sweet......

aku tersentuh bahkan hampir terjatuh......

gubrakkkkkkkkkkkkk

Astrini Ayu Puspita mengatakan...

aduuuw . . .
sampe mau nangis bacanya
hahaha lebay

sblmnya makasi yak uda mampir blog gw
sering2 komen yaaa !!
nice blog :D

PM mengatakan...

Maaf boleh numpang iklan yah..
Hi..
sekarang ada CARA BARU ISI ULANG PULSA HP ANDA,

harga pulsanya lebih murah bila dibandingkan harga jual dicounter2 pulsa

dan tidak perlu repot2 lagi dan buang2 waktu/keringat utk datang ke counter pulsa karena CUKUP HANYA dengan mengirim sms dr hp anda sendiri maka pulsa hp anda/keluarga langsung terisi..bahkan anda juga dapat menjual pulsa isi ulangnya ke rekan atau orang lain..

DAPATKAN PULSA GRATIS Rp. 25.000.- SETIAP HARI

http://www.primamitra.blogspot.com

zanu mengatakan...

waduh mbaknya aku jadi terharu .....hhikz

 

be myluminousluph Template by Ipietoon Cute Blog Design